Alasan Cowok Lama Membalas Chat Pacarnya

Dalam sebuah hubungan apalagi kalau menyangkut hubungan asmara, perihal balas-membalas chat memang salah satu cara terbaik untuk mempertahankan komunikasi bersama si dia. Sehari tak bersua, pesan singkat yang hanya berisi kabar pun rasanya sudah membantu meringankan rasa rindu yang Anda rasakan. Meski jarak dan waktu memisahkan, namun jika komunikasi bisa selalu terhubung dengan lancar pasti LDR pun tak akan menjadi masalah.

Namun, perasaan cinta antara sepasang kekasih lama-lama bisa luntur juga jika Anda mulai mengabaikan pentingnya komunikasi dengan pasangan. Kekasih hati pun mulai antipati dengan kelanggengan hubungan kalian karena pikiran negatif datang silih berganti. Mungkin saja, dalam benak si wanita Anda sedang main mata di belakangnya. Mulai menjauh, dan perlahan menghilang.

Lucunya, mungkin inilah yang sering menjadi alasan Anda dalam lama membalas chatnya. Coba cek!

Lupa Saja

Manusia tentu tak luput dari kesalahan, pasti ada saatnya lupa dalam hal-hal tertentu. Apalagi jika ada sesuatu yang lebih penting dan asik, pria cenderung melupakan hal-hal lainnya seperti membalas chat. Lagi pula memang tidak semua pria memiliki kebiasaan yang sama dalam menjaga ponselnya. Ada yang tidak bisa lepas dari gadget, tapi ada juga beberapa tipe pria yang jarang dan tidak terlalu suka membuka handphone-nya. Mungkin Anda termasuk orang yang tipe kedua, yang jarang membuka ponsel saat sedang banyak aktifitas seperti footsal misalnya. Tipe ini biasanya lebih suka membalas chat pada saat ada waktu luang untuk mengobrol.

Sibuk dengan pekerjaan dan tidak ingin waktunya terbagi dengan yang lain

Kadang wanita sering tidak ingin mengerti apa alasan yang ingin diungkapkan oleh pasangannya. Saat sudah diberi penjelasan bahwa ia sibuk, malah makin merajuk. Padahal bukankah memang sudah sewajarnya waktu untuk bekerja itu harus fokus? Ditambah lagi pria harus giat bekerja supaya bisa mendapatkan uang yang banyak. Kan nanti hasil yang didapat juga untuk mempersiapkan masa depan kalian. Iya kan?

Topik yang kalian bahas sangat membosankan

Terkadang topik yang dibahas dalam komunikasi tulis ini memang dapat membuat kita terjebak dalam situasi yang membosankan karena terlalu monoton. Misalnya pertanyaan seputar makan apa, lagi apa, pokoknya hal-hal yang sudah setiap hari ditanyakan, ditanyakan lagi, dan ditanyakan lagi. Bosan kan?

Sstt.. Sebenarnya ada orang lain yang ada di hati

Kemungkinan terakhir alasan yang paling jujur namun menyakitkan adalah karena Anda diam-diam sedang menyukai wanita lain. Karena jika Anda masih menyukai pasangan Anda, maka Anda akan sebisa mungkin meluangkan waktu untuknya. Namun, jika perhatian Anda mulai terbagi dengan yang lain, maka bisa dipastikan chat dari pasangan akan ditinggalkan berdebu begitu saja.

Ingin menikmati waktu sendiri dengan hobi dan motornya

Salah satu alasan kenapa cowok nggak bales chat pasangannya adalah karena ia ingin punya waktu untuk hobinya, dan mungkin salah satunya adalah dengan dunia motornya. Belum lagi jika Anda memang sudah sangat menyukai bidang motor, pasti Anda akan menganggarkan budget dan waktu khusus untuk berduaan dengan motor kesayangan Anda. Bagi sebagian wanita, hobi cowok yang satu ini memang tidak perlu dipermasalahkan, namun ada pula wanita yang sangat sebal jika pacarnya lebih mengutamakan hobi motor daripada kekasihnya. Bagaimana menurut Anda?

(Visited 6 times, 1 visits today)