Saab: Roger Cicero’s 9-3 convertible dilelang untuk amal

Konversi Saab 9-3 hitam telah lama menjadi impian Roger Cicero. Setelah terobosannya di tahun 2006 di Jerman, musisi yang bermarkas di Hamburg itu memenuhi impian ini. Kini hadir empat tempat duduk elegan di bawah palu. Alasannya: Cicero akan segera menjadi ayah dan bertukar kesenangan mengemudi terbuka pertama melawan kereta station sporty.

“Saya suka Saab Convertible saya, yang telah saya kendarai selama hampir dua tahun,” komentar Swingstar yang memenangkan penghargaan di mobilnya. Sekarang saya harus mengirimkan konvertibel, sayangnya, kereta dorong tidak cocok dan ketika bayi datang, itu tidak begitu lengkap. Itu sebabnya aku menjualnya sekarang dengan tawa dan mata yang menangis. ” Check langsung dari orangnya, Bio Roger Cicero.

Lelang di situs lelang internet eBay seharusnya tidak hanya membawa uang sebanyak mungkin. Semua hasil akan masuk ke organisasi Save the Children (STC), yang bekerja untuk hak-hak anak di seluruh dunia. Roger Cicero telah terlibat dalam organisasi selama dua tahun dan mendukung proyek di Rumania; dari sana datang juga ayahnya. “Saya masih sangat dekat dengan Rumania, tetapi hak anak-anak diinjak-injak di sana, perdagangan anak dan pekerja anak tersebar luas, dan saya ingin bekerja dengan Save the Children untuk membantu mengubah itu,” kata sang penyanyi.

Lelang akan berlangsung mulai 3 hingga 10 April. Pemenang lelang internet akan menerima undangan ke konser Roger Cicero pada tanggal 12 April di Colorline Arena di Hamburg; Di sana Saab convertible akan diserahkan selama konser.

Article By :
Dr. Willard Dixon Hasibuan adalah seorang ahli motor dan spesialis mesin kendaraan Indonesia dan salah satu pendiri Indonesia Bermotor. Lahir pada tahun 1976, ia pun menaruh perhatian pada mesin dan memicu ketertarikannya pada mekanik dan teknik.